Minggu, 30 Januari 2011

My Burning Star

masih kusimpan,
sketsa senyum yang dulu kau lempar untukku
masih tertata rapi,
janji dan kesepakatan yang pernah kita buat
dalam buku hitam catatan hidupku
masih terasa,
sejuk yang terhembuskan ketika kau sapa aku lewat candamu
bahkan basah air mata tangismu pun belum kering dari pundakku.

semua masih terasa hangat dan kurasa teramat singkat
bukan karena luka aku menyimpan sketsa itu
bukan karena cinta, aku menata rapi kisah itu
juga bukan karena iba aku mengenangmu

namun karena kau terlanjur menjadi kisah dalam hidupku
cerita tentangmu telah tertulis

bukan dengan tinta aku menulisnya shingga tipe-X mampu membuatnya putih
bukan dengan pensil aku mencoretnya sehingga karet akan dengan mudah menghapusnya
juga bukan dengan spidol yang dapat mengalir karena air
tapi aku menulisnya dengan sumpah,

dan kini,
kau pun akan kukenang
My Burning Star yang terkapar
terlempar, terjatuh, dan dilupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar